Selasa, 05 Maret 2019

pepatah membawa kenyamanan

aarti kehidupan untuk saya
  holla gengss ketemu lagi nih curhatan saya 
nih gais jujur saya mulai merasakan yang beda pada diri saya ketika saya mulai bergabung di smkn manonjaya ,,, oke nih jujur ya saya merasa jadi orang yang beruntung gituh karena bisa berdampingan dengan sahabat sahabat saya .. oke nihh semuanya berawal dari pepatah pak fery yairtu"kita bisa karena terbiasa " ya itu benar gaisss awalnya nih saya merasa kurang pede bergabung dengan teman sekelas saya dan juga saya mulai merasa kurang cocok dengan sekolah say .. tapi setlah ada kata kata itu saya mulai memahami arti sebenarnya ya sampai sampai saya merasa bahwa otkp ini dengan kelas saya merupakan teman bahkan keluarga ke 2 saya gaiss .. jujur ya saya mulai merasakan kenyamanan yang lebih dari saya ,, itu semua saya rasakan sampai saat ini grngsss ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar terhadap guru produktif OTKP SKEMA

KOMENTAR TERHADAP GURU PRODUKTIF OTKP SKEMA Assallamuallaikumwr,wb Nah sekarang saya perkenalkan gaiss guru guru otkp skema … bia...