Selasa, 05 Maret 2019

kesan masuk otkp skema


KESAN MASUK OTKP SKEMA
Oke gaiss sedikit curhat ya pengalaman saya masuk OTKP skema ..awalnya nih saya benar benar gamau sekolah ke SMKN Manonjaya ,, namun karena adanya dukungan dari teman dekat dan orang tua saya akhirnya saya pun berniat nih masuk ke smk n manonajaya,, nah pas mau masukk saya bingung lagi mau ngambil jurusan apa gitu yah  ?? nah kebetulan katanya di smkn manonjaya ini ada yng terkenal yaitu jurusan yang di dominasi oleh kaum wanita gaissss ,,,, kemudian banyak program yang sangat menarikk ya sepertii BEAUTY CLLASS dan TABBLE MEANER nah  saya tertarikk bangett gaiss ,, sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengambil jurusan otkp .
                Saya pun mulai mengawali harihari saya di jurusanotkp ..jujur ya  rekan rekan saya merasa mengeluh karena ternyta pas awal masuk aja apalagijurusan otkp ketat gaissjujur banyaktugass .. saya mengeluh gaiss karena salah satu alasannya terkadang karena saya kurang paham langsung di kasihtugas yang numpuk ..
                 Saya mulai menjalani hari hari saya dengan perjuangan  yang sama sekali belum saya merasakan seserius ini dalam belajar,, nah gaisss dari sana saya mulai berfikir kritis hihihiiiii    dan juga jujur gaisss saya ini baru pertama kali merasakan keeseriusan dalam memerhatikan masa depan saya ,,, dan saya juga merasa terinspirasis ama guru saya yaitu bapak feryy ,beliau ini terkadang tanpa saya sadar isaya mula I berubah dalam memperhatikan pembelajaaran yang serius karena adanya kebijakan dari bapak ferii ,, ya meskipun kebijakan berupa tekanan .. tapi ya karena tekanan itu justru saya mulai benarbenar merasakan perubahann;v..
                Dan akhirnyasaya pun mulai nyaman                                                                                           dan  sekaligus merasa bangga duduk berdampingan dengan otkp skema ,, saya merasa otkp skema ini keluarga ke-2 saya ,,,yah pokonya otkp inijurusan yang paling mengesankan buatsaya,, selain karena banyak teman , otkp ini sangat kompak gaisss ,, fasilitasnya yang canggih dan semakin meningkat ..
                        Capeeeeengetikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,.
               



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar terhadap guru produktif OTKP SKEMA

KOMENTAR TERHADAP GURU PRODUKTIF OTKP SKEMA Assallamuallaikumwr,wb Nah sekarang saya perkenalkan gaiss guru guru otkp skema … bia...